Senin, 13 Juni 2016

Aaaaaaah gua sebenernya bingung masuk asrama yang mana. Hahaha
Semua asrama gua udah pernah dapet. Mood pada saat ngejawab quiz menentukan hasil kayanya. Buktinya hasil gua ga konsisten sama sekali. Hahaha

Gua bulan Februari 2016 pertama kali coba pottermore sorting hat quiz, gua dapetnya Hufflepuff. Padahal saat itu gua pengennya dapet Ravenclaw. Pengen baaaaaangeeeeet dapet Ravenclaw.
Mood gua pas lagi ikut quiznya, Excited dan deg-degan. Seneng, soalnya quiz pottermore yang dulu dan sekarang beda. Dulu juga kayanya, waktu aksesnya dibatesin dari tanggal berapa sampe berapa. Dan ga semua bisa log in entah kenapa, mungkin eror situsnya karena kebanyakan yang daftar. Itu berdasarkan cerita yang pernah gua denger aja si  Hehehe. Kalo sekarang mau main kapan aja bisa, enak!






Sampe gua delete account dan nyoba lagi quiznya karena ga mau dapet Hufflepuff Wkwk.
Bukannya Hufflepuff jelek, Tidak sama sekali. Malah Hufflepuff itu keren. Asrama yang paling sedikit menghasilkan penyihir jahat. 
Alesannya cuma gua kurang suka warna kuning. Wkwkwk


Kedua kalinya nyoba, gua dapet Gryffindor. Gua nyoba terus berulang kali sampe 3 account dan hasilnya selalu Gryffindor. Hahaha





Gua sempet mikir, kalo emang beneran sekolah di Hogwarts asrama gua di Gryffindor kali ya. Tapi sebenernya gua ga mau masuk Gryffindor. Karena yang gua tau Gryffindor itu tempatnya para pemberani. Dan gua ngerasa diri gua bukan pemberani. Hahaha
Tapi di Gryffindor gua dapet tongkat yang menarik menurut gua. Hehehe
Jadi keinginan buat dapet Ravenclaw mulai pudar.






Setelah berkali-kali ikut quiz, dan sekitar 10 kali gua dapetnya selalu Gryffindor . Fixed gua pikir emang gua seorang Gryffindor mungkin. Hehehe
Terus pas iseng lagi nyoba beberapa bulan kemudian, lah kok hasilnya bukan Gryffindor? Malah gua dapetnya Slytherin. Wkwkwk






Mood gua pada saat itu kalo ga salah lagi bete, kesel, marah-marah, pengen makan orang. Terus buat ngilangin unmood kaya gitu gua maen pottermore quiz.
Vaiiiilllaaaaa.... hasilnya dapet Slytherin. Gua shock sekaligus seneng juga si. Soalnya Slytherin itu keren. Di Slytherin banyak penyihir-penyihir terkenal dan kuat terlahir. Kayak Lord Voldemort dan juga para Deatheaters. Yeaaay...!!! Wkwkwk


Dan kembali gua main pottermore quiz di Juni 2016.
Saat gua main, mood gua lagi biasa aja. Malah cenderung lagi mikirin masa depan. Wkwkwk serius gua, dan hasilnya dapet Ravenclaw.
Aneh kata gua, kok setiap gua maen hasilnya ga konsisten gini. Semua asrama pernah gua dapetin. Wkwkwkwk








Dan tongkat yang gua dapet juga menarik banget menurut gua.


Nah, berhubung semua asrama pernah gua dapetin, terus kalo suruh milih mau masuk asrama mana, gua akan tetep pilih Ravenclaw. Hahaha
Alesannya bukan karena warna ya. Kalo warna favorit justru gua suka Hijau! Bisa aja kan gua milih Slytherin. Hehe

Berdasarkan karakter aja si menurut gua!

Pertama Hufflepuff. Hufflepuff itu karakternya loyal, setia, baik hati dan pekerja keras. Dan gua ngerasa dari karakteristik itu, sifat gua ga kaya gitu. Wkwkwk.. Kadang gua pelit, males/mager, kadang ngeselin dan jahat. So kayanya bukan Gua aja gitu Hufflepuff :"D

Kedua Gryffindor. Gryffindor karakternya berani, suka tantangan, ga takut resiko. Ksatria bangetlah pokoknya. Hahaha dan itu bukan sifat gua. Gua akuin gua pengecut coy! Hahaha sering kalah sebelum perang, sering takut sebelum nyoba. Selalu main di tempat aman, ga suka hal yang berbau kompetisi dan tantangan :")

Ketiga Slytherin. Karakteristiknya yaitu: cerdik, ambisius, bakat kepemimpinan, banyak akal dan cenderung melanggar peraturan. Cerdik? gua ga begitu. Ambisius? Yep that's me. Bakat pemimpin? Duh kaga ada kayanya di diri gua Wkwkwk. Banyak akal? kadang-kadang. Melanggar aturan? Tidak akan ;;)

Keempat Ravenclaw. Karakteristiknya kecerdasan, kreativitas, akal, kebijaksanaan dan individualitas. Coba gua telaah satu-satu dari sifat tersebut wkwkwk. Cerdas? Hmm ga juga kayanya gua, tp di kelas gua ga bodoh dan ga pinter-pinter amat, tengah-tengahlah wkwkwk. Kreatif? Hmm kadang-kadang. Akal? Hmm kadang-kadang juga. Bijaksana? Hmm 40% dah. Individualitas? Hmm yeeepp sekitar 73% di diri gua. Wkwkwk

Berdasarkan sifat gua yang gua nilai sendiri, gua lebih cenderung ke Ravenclaw kalo di telaah mah. Hehehe


Udah ya segitu aja curhatan dan cerita dari gua :D
Mohon dibukakan pintu maaf yang luas kalo ada kata-kata yang menyinggung pembaca :)
See you next time!


3 komentar:

Unknown mengatakan...

huefttt

Enggar Tyastiwi mengatakan...

Ngapa lu? Wkwkwk

de raven mengatakan...

ravenclaw pride !!