Jumat, 17 Juni 2016



Haloooo semua...


Buat kalian yang hobi edit-edit video dan ingin memperkaya playlist kalian dengan lagu yang cocok, gua ada nih rekomendasi lagu yang enak! yang cocok dijadiin backsound sebuah video.
Atau kalo pengen didengerin biasa bukan untuk video juga enak :D




Lagu ini adalah instrumen, dan menurut gua cocok jadi backsound timelapse matahari terbit atau terbenam hehehe. Itu hanya opini gua, kalian mending dengerin langsung lagunya.. Enjoy :D




Nah kalo lagu ini menurut gua, cocok jadi backsound sebuah perjalanan. Entah mau jalan pake mobil atau motor atau apa aja. Ketika lu merekam suasana sekitar jalan dan sekeliling lu, lagu ini cocok dijadiin backsoundnya. Dari pada penasaran, coba aja dengerin :D




Lagu ini menurut gua cocok untuk jadi backsound di sebuah moment yang menyenangkan. Seperti: pesta, ngumpul temen-temen, hang out, pokoknya moment yang have fun dah :D
Dengerin aja biar aga penasaran :D




Kalo yang ini gua rada bingung cocok untuk moment apa backsoundnya hehehe. Galau bisa, have fun bisa. Tergantung mood dari kalian aja lebih cocok kemana. Hehehe :D
Tapi enak kok! Coba aja dengerin ;D




Duh yang ini baru cocok buat backsound moment yang galau-galau Hehehe. Gua pribadi sekali denger lagu ini langsung kepincut. Cocok banget jadi backsound ketika lu lagi duduk di bawah pohon sambil mandang langit sore dan matahari tenggelam. Ditambah tiupan sejuk angin yang menerpa. Duh love banget deh hehehe <3
Sok atuh coba dengerin aja :D




Tycho ini lagu-lagunya instrumen. Gua sendiri penikmat lagu-lagu instumen. Dan Tycho memiliki banyak lagu yang enak. Salah satunya ini favorit gua hehehe. Gua sendiri bingung lagu ini cocoknya jadi backsound di moment apa. Tergantung mood kalian aja deh cocoknya apa :D
Ayoo... biar ga penasaran, dengerin aja ;D




Menurut gua pribadi, lagu ini pas banget jadi backsound sebuah moment ketika lu baru pertama kali berkunjung ke suatu tempat, dan lu terpukau banget sama tempat itu karena super beautiful.
Sok, dengerin aja lagunya :D




Hahaha lagu ini menurut gua cocok jadi backsound di sebuah moment yang cool atau keren gitu. Gua juga rada bingung mengutarakannya. Coba kalian denger sendiri lagunya, asik deh pokoknya ;D




Hehehe satu lagi dah ni lagu dari Tycho yang jadi favorit gua. Menurut gua lagu ini cocok jadi backsound ketika melamun. Karena lagunya yang pelan dan easy listening bikin kebawa suasana, apalagi kalo lagi galau ya. Hehehe
So, enjoy :D






Oke, segitu aja dari gua :)
Semoga bermanfaat.
See you next time :)





10 komentar:

Kafa mengatakan...

nice, but nomer 8 keknya gabisa buat backsound soalnya itu rap song bukan musik :))

indriana.animasi mengatakan...

makasih ya referensinya... bermanfaat sekali :)

Sandy Senjaya mengatakan...

Apakah itu semua musik yang direkomendasikan bebas dari Copyright?

Unknown mengatakan...

Keren min lagunya, makasih atas rekomendasinya :3

ekox mengatakan...

yang nomor 9 bagus,, makasih rekomendasinya .

Unknown mengatakan...

Makasih rekomendasinyaa kepake nomer 7 hehe sesuai banget dan nomerny pas banget kesukaan aku hehe

Unknown mengatakan...

Makasih rekomendasinyaa kepake nomer 7 hehe sesuai banget dan nomerny pas banget kesukaan aku hehe

MeutiZari mengatakan...

Bebas copyright ngga?

Unknown mengatakan...

Bebas copyright nggk ni??

fathurrahman mengatakan...

Coba aja min kasih juga link nya keren dh