Kamis, 03 November 2016

Hai hai..
Sebelumnya saya pernah posting Rekomendasi Lagu Enak Untuk Backsound Video. Nah kali ini saya bikin part II nya Hihihi.. Ga harus buat backsound juga si, didengerin biasa juga enak :D
Oke, tanpa banyak cingcong, cek aja yuk :)






Ini adalah salah satu soundtrack dari Film The Maze Runner - The Scorch Trials. Di scene Thomas masuk ke dalam sebuah club dan berhalusinasi setelah meminum air yang diberikan seseorang. Menurut saya soundtrack ini cocok untuk segala mood :D. Tapi tergantung kalian, selera mood orang beda-beda :). Cek aja yuk lagunya ;;)




Tom Day lagu-lagunya instrument sama seperti Tycho. Lagu-lagu seperti ini enak untuk melamun atau jadi soundtrack yang dramatis maupun romantis. Bisa ketika pas matahari terbenam, moment indah sama pasangan hihihi. Tapi tergantung kalian juga si enaknya untuk backsound apa :D. Dengerin langsung aja yuk musiknya :)




Pecinta musik instrumental coba dengerin Tom Day deh :D, recomended banget si. Musik ini cocok untuk backsound video pemandangan pemandangan indah gitu Hehehe. Tapi balik lagi ke kalian juga, cocoknya untuk backsound apa :D ini hanya rekomendasi ;;)




Kalo menurut saya, lagu ini enaknya dipertengahan pas drumnya mulai ditabuh hehehe, sama menjelang akhir. Ya edit-edit dikitlah ya untuk pengambilan musiknya, mau di awal, tengah atau akhir :D. Kalian yang menentukan sebuah musik mulai enaknya di part mana :D. Oya kalo menurut saya musik ini cocok untuk backsound di moment asik sama temen-temen :D




Kalo yang ini salah satu Soundtrack film dari Swiss Army Man. Lagunya cukup mendayu-dayu sih ya. Pas banget buat moment galau dan dramatis :). Cek aja yuk lagunya biar ga penasaran.




Duh, kalo lagu yang ini pengantar tidur banget menurut saya. Pelan, mendayu, syahdu. Kayaknya kebanyakan di Part II ini saya ngesharenya lagu-lagu slow dan mendayu gitu ya :'D. Lagu ini juga cocok buat backsound moment-moment bayi gitu. hehehe




Entah, lagu ini sama mendayu dan syahdunya, Tom Day emang nih lagu-lagunya cocok buat ngelamun. Kalo menurut saya, lagu ini pas untuk moment happy ending di sebuah film. Dari pada penasaran, dengerin aja yuk :) dijamin syahdu banget.




Kalo menurut saya, lagu ini cocok untuk moment perjalan. Moment ketika kalian ngerekam Gedung-gedung, jalan, pohon, sawah. Tapi tergantung mood kalian juga :D penilaian orang beda-beda. Dengerin aja yuk lagunya :D




Lagu ini easylistening dan ringan banget di kuping. Lagu ini juga cocok untuk backsound moment perjalanan, dan juga momen pagi hari timelapse matahari terbit. Yuk dengerin musiknya dan tentuin sendiri menurut kalian cocok di moment apa :)




Nah, musik ini cukup elegan menurut saya. Pas banget buat moment gaul kekinian gitu deh. Hehehe cek aja yuk lagunya dan kalian tentukan sendiri cocoknya untuk momen apa :D




Di atas udah diulas lagu-lagu yang enak untuk backsound video menurut saya :D
Semoga bermanfaat ya.
See You next post :)

3 komentar:

Windy Sukarto mengatakan...

Makasih saran2nya unruk backsound :)

Unknown mengatakan...

Keren lagu lagunya pas banget buat backsound thanks ^-^

Andi Gigatera mengatakan...

SAYA MEUNTUT BLOG ANDA UNTUK MEMBUAT PART 3NYA!!!!!! -___- :)