Selasa, 25 Oktober 2016


Hai hai...
saya mau sedikit cerita (curhat si tepatnya) di blog ini hehehe. Sewaktu Sekolah menengah tingkat lanjut, saya mengambil sekolah kejuruan, jurusan Multimedia. Multimedia yang lebih difokuskan ke membuat animasi, edit video, edit foto, fotografi dan sebagainya.

Jujur, waktu SMK yang namanya praktek (mata pelajaran yang disebutkan di atas), saya nggak terlalu jago, tengah-tengahlah :"D. Itu pun saya sudah berupaya keras banyak latihan biar nggak bego-bego amat, ya tapi tetep belom mampu melampaui bahkan menyetarakan diri sama yang jago, jaaaaaauuuuhh banget :"D

Justru di kelas, saya lumayan di inget sama guru di mata pelajaran bahasa inggris, matematika, fisika, ipa. Sempet mikir kenapa nggak sekolah SMA aja ya kalo kaya gitu :"). Tapi niat dari awal memang pengen masuk SMK biar setelah lulus bisa langsung kerja. Alhamdulillah setelah lulus langsung kerja.

Di rumah pun mood-moodan kalo mau latian photoshop, adobe flash, premier, after effect dan sebagainya. Soalnya kadang kesusahan sendiri. Alhasil ilmu yang didapet pun nggak full :"). Duh, kalian jangan ngikutin saya ya. Udah gitu sekarang saya kuliah jurusan Manajemen Informatika. Ilmu Multimedianya cuma sedikit banget kepake :")

Sama kaya waktu SMK, di bangku kuliah saya lumayan (bisa) di matkul bahasa inggris dan matematika. Padahal pengennya kuliah itu masuk jurusan HI atau nggak sastra sih, tapi malah masuk Manajemen Informatika. Sempet putus asa karena merasa kesulitan ngikutin matkul di MI :"D. Tapi mau gimana lagi, udah terlanjur.

Ahahaha oke cukup curhatnya. Berikut saya akan menampilkan karya hasil editan di photoshop oleh saya sendiri. Karena ilmu yang di dapet setengah-setengah waktu SMK, jadinya hasil editan saya pun ya setengah berhasil, setengah gagal :"D
cekidot guys...!!!



1. Brendon Urie






2. Leonardo Dicaprio





3. Abby Ryder Fortson





4. Zooey Deschanel





5. Denis Shaforostov




6. Logan Lerman




7. Zooey Deschanel





8. Jeremy Sumpter






9. Joel Madden






10. Levi Miller




11. Jake Abel




12. Benji Madden






Nah itu dia 12 karya saya :"D
Sampai jumpa lagi di postingan lainnya.





0 komentar: