Minggu, 29 Januari 2017


Halloo semua...


Di postingan ini saya akan sedikit mengulas tentang Band Pop-Punk asal Amerika, WaldorfMaryland, yaitu Good Charlotte.



Personil Good Charlotte

Pentolan di Band seperti biasa, kalo nggak vokalis ya gitaris. Namun sang Vokalis di Band Good Charlotte adalah adik dari Gitaris band itu Sendiri. Joel Madden adalah sang Vokalis, dan Joel ini adalah kembar identik dengan Gitaris bandnya, Benji Madden.

Joel Madden menikah dengan seorang sosialita terkenal bernama Nicole Richie di Desember 2010, dan mereka telah dikaruniai 2 anak yang cakep, Harlow Winter Kate Madden (11 Januari 2008) dan Sparrow James Midnight Madden (9 September 2009). Wadaaaaaw... orang sono mah punya anak dulu ya baru nikah :"D wkwkwkwk

Sedangkan Benji Madden baru menikah di Januari 2015 dengan Aktris Hollywood terkenal, Cameron Diaz. Beda dengan sodaranya Joel, Benji nampak lebih sering gonta-ganti pacar, beberapa mantannya yaitu, Paris Hilton, Sphia Monk, Myley Cyrus, bahkan Kim Kardashian di tahun 2008.


yang kiri, rambut pirang adalah Joel Madden dan foto kanan adalah Benji Madden. Foto ini diambil dari buku tahunan sekolah mereka.

Kiri Joel Madden, Kanan Benji Madden.



Oke, selain Joel dan Benji Madden di personil Good Charlotte, ada juga sang Gitaris, Billy Martin. Tapi selain Gitaris, Billy juga berperan sebagai keyboardis di Band.
Tanggal 1 Maret 2008, Billy menikah dengan seorang Hairstylist bernama Linzi Williamson, yang dia pacari selama 8 tahun WOW EMEJING, LAMA UGHA PACARANNYA. HAHAHA. Sama seperti Joel, Billy telah dikaruniai 2 orang anak. 26 Januari 2009 lahirlah anak laki-laki pertama mereka, Dreavyn Kingslee Martin. Dan Zander Jace Martin, anak kedua mereka lahir di bulan September 2012.

Billy Martin


Sang Bassist, Paul Thomas.
Pada tanggal 5 Oktober 2010, lahirlah anak pertama perempuanya bernama Willow Monroe Thomas, hasil pernikahannya dengan..... istrinyalah wkwkwk (nggak dapet nama istrinya di google :"D)

Paul Thomas

Dan terakhir adalah sang Drummer, Dean Butterworth. Sebenarnya Good Charlotte beberapa kali ganti Drummer, dan Dean ini adalah Drummer yang sekarang. Dean adalah Drummer keturunan British-American yang dulu sebelumnya pernah bekerja untuk penyanyi Morrisey. Namun di tahun 2005 Dean bergabung menjadi Drummer di Good Charlotte.

Dean Butterworth



Album-album Good Charlotte

Sejauh ini Band Good Charlotte telah merilis 6 album. Di tahun 2000, band ini meluncurkan album ber self-titled Good Charlotte. Kemudian di tahun 2002 mereka meluncurkan album The Young and The Hopeless. Setelahnya di tahun 2004 album berjudul The Chronicles of Life and Death dirilis. Berselang lama sekitar 3 tahun, band ini merilis album ke- 4 Good Morning Revival di tahun 2007. Sama berselang 3 tahun, di 2010 Good Cahrlotte kembali meluncurkan album mereka yang ke-5 Cardiology. Nah setelah album ke-5 ini, mereka vakum lumayan lama, selama 6 tahun. #WelcomebackGC menjadi hashtag di beberapa sosmed selepas Good Charlotte merilis album ke-6 di tahun 2016, berjudul Youth Authority.






Lagu-Lagu Enak di Album Good Charlotte


nah, kan udah sedikit diulas tentang Good Charlottenya, sekarang saya akan merekomendasikan lagu-lagu enak dari Good Charlotte versi saya sendiri Hehehe...
Sebenarnya semua lagunya enak-enak, namun di bawah ini adalah yang jadi favorit saya Top Markotop. Cekidot guys!





























Good Charlotte ketika masih pada muda. Hihihi style di album pertama
beda album, beda gaya


style di album ke-3


beda style lagi aja di album ke-4, Good Morning Revival
album cardiology. Nampak semua personilnya sudah beranjak jadi bapak-bapak hihihi.. bapak-bapak ganteng :v

Nah, album terbaru mereka, Youth Authority. Nampak mereka udah keliatan bapak-bapak banget ya hehehe. apa lagi vokalisnya tuh :v


Oke, dia atas udah diulas dari personilnya, Album-albumnya, lagu-lagu enaknya, dan foto-foto perubahan (fisik, gaya,) mereka dari album ke album, dari tahun ke tahun hehehe. Good Charlotte ini adalah salah satu Band Favorit saya, makanya saya ulas.



well, sekian postingan saya kali ini :D
semoga bermanfaat, and see you next post :) :*


0 komentar: