Minggu, 18 September 2016





Ngomongin soal ketamvanan memang Relatif ya.. Selera tamvan orang itu berbeda-beda. Ada yang seleranya tinggi besar, sedikit brewok dan bermata indah kaya bule Arab atau Pakistan. Ada juga yang suka sipit, maskulin dan kulit putih kaya bule Korea. Ada juga yang suka bule Amerika model model kaya Zac Efron, Brad Pitt dan sebagainya.

Kalau di Mitologi Yunani yaitu Aphrodite. Tapi Aphrodite versi wanita. Aphrodite adalah Dewi Cinta, Kecantikan, dan Seksualitas.

Jadi Aphrodite akan menampilkan wajah yang berbeda-beda (yang paling cantik) pada setiap orang yang melihatnya. Misalnya Budi dan Doni melihat Aphrodite di depan mata mereka.

Budi menganggap wanita paling cantik adalah Raisa. Ketika Budi melihat Aphrodite, maka wujud Aphrodite yang akan dilihat Budi adalah Raisa.
Kemudian Doni. Doni menganggap Dian Sastro wanita paling cantik, maka Aphrodite juga akan menciptakan ilusi wujud Dian Sastro ketika berada di depan Doni.
Begitchu si yang pernah saya baca. Hihihi


Terlepas dari selera ketamvanan, berikut Saya akan menampilkan 10 vokalis band tertamvan versi saya sendiri. Hihihi



1. Denis Shaforostov - (EX) Asking Alexandria

Denis adalah vokalis baru di Asking Alexandria menggantikan Dany Worsnop (vokalis sebelumnya) yang memutuskan keluar dari Band. Denis bergabung di Asking Alexandria pada Mei 2015. Namun ketika AA mengadakan Tour 10 years in Black 2016,  Denis tidak menampakkan batang hidungnya, sehingga Dany Worsnop masuk kembali jadi vokalis di AA.

Denis Shaforostov lahir pada tanggal 04 Mei 1992. Duh masih muda aned ea hihihi


rockfeed.net



Tidak cuma tamvan, Denis juga punya suara yang keren.



sebelumnya Denis juga suka mengcover lagu-lagu dari band lain seperti Of Mice & Men, We Came as Romans, dan lainnya. Cek Channel youtubnya di sini => Above92





2. Devin Oliver - I See Stars

Devin sebelumnya sebagai Clean vocal di Band I See Stars. Namun kini Devin merangkap sebagai Unclean Vocalist setelah Zach Johnson (Unclean Vocalist sebelumnya) hengkang dari Band.  I See Stars  merupakan salah satu band yang berada di naungan Sumerian Records sama seperti Asking Alexandria.

Devin Nicholas Oliver Lahir pada tanggal 15 April 1992. Hmm masih muda ugha ea..


Duh nggak kalah tamvan sama aktor hollywood


Nggak cuma tamvan, Devin juga punya suara yang bagus. Apalagi di nada tinggi. Suara vocalnya sama mirip Kellin Quinn (agak girly), jadi banyak yang mengira ketika Devin nyanyi itu adalah suara Kellin.



Sebelum berganti gaya rambut, di beberapa angle Devin cukup mirip Justin Bieber. Dan Devin semakin di komen nyinyir fansnya di instagram ketika dia memutuskan di Blonde. "Please, Never Go Full Bieber" ucap salah satu Fans.





3. Kellin Quinn - Sleeping With Sirens

Salah satu Band terkenal dari Rise Record, yaitu Sleeping With Sirens. Dan tentu juga ketika mendengar nama Band ini, yang terlintas di pikiran kita adalah Kellin Quinn. Yap, sang vokalis. Walaupun umurnya sudah 30 tahun dan mempunyai 1 anak, Kellin Quinn masih terlihat muda bagai 20an tahun. Kellin lahir pada tanggal 24 April 1986.



Dan suaranya kece abis, nggak cuma orangnya!



Kellin di Video Clip King For A Day bersama Pierce The Veil


Sejatinya, baik Kellin maupun Devin, walaupun suara mereka sepintas mirip, tapi jika mendengar lebih jauh suara mereka, maka akan terdengar jelas perbedaannya. Masing-masing mereka memiliki kekhasannya.





4. Austin Carlile - Of Mice & Men

Yap, salah satu band terkenal dari Rise Records. Sebelumnya Austin Carlile adalah personil dari band Attack Attack! Namun Austin keluar dari Attack Attack! pada tahun 2009. Kemudian Austin membuat Band barunya, yaitu Of Mice & Men, yang mana, nama tersebut diambil dari Novel Steinbeck dengan judul yang sama. Austin Robert Carlile lahir pada tanggal 27 September 1987.

Namun belum lama ini Austin memutuskan keluar dari Of Mice & Men karena alasan kesehatan.




Pada tahun 2015, Austin terpaksa menghentikan tour musim dinginnya bersama Band karena Austin harus masuk rumah sakit. Sumber



Di awal 2016, Austin harus melakukan operasi pinggul di Stanford University. Sumber




5. Beau Bokan - Blessthefall

Salah satu Band terkenal di bawah naungan Fearless Record, yaitu Blessthefall. Awalnya Craig Mabbitt adalah vokalis Blessthefall sebelumnya, namun dia keluar dari Band pada tahun 2007. Dan pada September 2008, setelah berbulan-bulan pencarian vokalis, Blessthefall mengumumkan vokalis baru mereka, yaitu Beau Bokan.
Beau Mark Bokan lahir pada tanggal 30 November 1981.



Bisa nggak si mas, jangan terlalu tamvan gitu? :v :(



Beau dan Lights. Mereka menikah pada tahun 2012



Beau dan anak perempuannya, Rocket Wild Bokan.





6. Jared Leto - 30 Seconds To Mars

Siapa sih yang nggak kenal Jared Leto? Setelah belum lama ini berperan sebagai Joker di film Suicide Squad. Jared adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga musisi, yaitu di bandnya 30 Seconds To Mars. Selain itu Jared juga seorang aktor, sutradara, produser, aktivis, fotografer dan pebisnis Amerika Serikat. Wah talented banget ya. Jared Leto lahir pada tanggal 26 Desember 1971.





Jared Leto sebagai Joker di film Suicide Squad






7. John O'Callaghan - The Maine

The Maine adalah Band Rock berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Band ini terbentuk pada tahun 2007. Dan John O'Callaghan terpilih sebagai vokalis setelah pengadaan audisi oleh pendiri Band ini. John lahir pada tanggal 4 Agustus 1988.



nggak cuma ganteng dong..!! tapi suaranya juga oke banget..!!


awas laler masuk bang :v




8. Brendon Urie - Panic At The Disco

Brendon Urie Adalah penyanyi dan Multi-Instrumentalis dari Amerika Serikat. Brendon dikenal sebagai vokalis utama di band Panic At The Disco, yang kini hanya menyisakan dirinya sebagai personil orisinil yang masih bertahan. Brendon Boyd Urie lahir pada tanggal 12 April 1987.



Brendon di Music Video I Write Sins Not Tragedy



ngeliat yang kaya gini di tempat disco mungkin bisa bikin panik :v




9. Kyle Patrick - The Click Five

The Click Five adalah band beraliran power-pop asal Boston, band ini terbentuk pada tahun 2003. Awalnya vokalis The Click Five adalah Eric Dill. Namun Eric memutuskan keluar dari Band dan digantikan oleh Kyle Patrick yang tampil perdana di album kedua tahun 2007. Lagu-lagu terkenalnya yaitu Jenny dan juga Happy Birthday.
Kyle Patrick lahir pada tanggal 20 Mei 1986.



nggak kalah ganteng sama aktor-aktor hollywood :v



Kyle mulai bersolo karir di tahun 2010, namun dia masih tetap bagian dari Band. Sampai pada Januari 2013 The Click Five memutuskan bubar.



Projek solo karirnya yang berjudul "Go For Gold". Urusan suara nggak perlu tanya lagi..! pastinya oke dong :)




10. Joel Madden - Good Charlotte

Joel Rueben Madden adalah vokalis dari band Pop-Punk asal Amerika, yaitu Good Charlotte. Joel memiliki saudara kembar yang juga sebagai gitaris dan backing vocal di Band, yaitu Benji Madden. Joel Madden lahir pada tanggal 11 Maret 1979.



Joel Madden di Music Video Keep Your Hands Off My Girl



Widih tatonya tuh, makin terlihat kece..!! Nggak cuma kece, Joel Madden juga punya suara yang khas banget.!


Joel dan Benji Madden saat menjadi Coach di The Voice Australia

Joel dan kembarannya, Benji Madden. Walaupun terlihat makin dewasa alias bapak-bapak, mereka tetap kece dan tamvan yah :v




Oke...
di atas udah diulas 10 vokalis tamvan versi saya, Hehehe
kalo ada yang mau nenambahkan silahkan utarakan di kolom komen :v nanti bisa saya update lagi.

see you next post!
Much Love :*


1 komentar:

RXY mengatakan...

Dulu sampai skrg demen kellin karna suaranya,bikin hati adem trus aku search suara yg mirip cewe selain kellin trnyata ada si Devin Oliver wkwk udh ganteng pokoknya bikin melted ..