Selasa, 07 Februari 2017

07 februari 2017
segelintir uneg-uneg yang tak terucapkan.



1. Gua tipe orang yang agak sulit bersosialisasi. Kadang juga kurang merasa nyaman di keramaian. Sulit bersosialisasi karena bingung dan gak tau cara memulainya. Tapi dalem hati yang terdalam pengen rasanya punya temen banyak. But it seems so hard for me.


2. gak pernah tau rasanya disukain sama cowok. Hahaha mungkin karena gua gak cantik kali ya. Lagian gua nya juga yang salah si. Males mandi orangnya, jarang dandan. Tapi sumpah, ngapain mandi sampe 2x kalo cuma di rumah aja? Itu yang bikin gua males mandi karena gua ga pergi-pergian -____-. Dan sedihnya gua setiap suka sama cowok pasti bertepuk sebelah tangan. makanya sekarang juga jadi lebih mengontrol diri biar gak jatuh cinta dulu.


3. Galau gara-gara gendut. Ini sih kayaknya yang jadi sumber utama, gendut. jadinya gak pede, gak merasa cantik, gak merasa diri ini layak bergaul sama orang-orang. yang ini juga salah gua juga si. udah tau gendut tapi gak diet. coy udah gua lakukan berkali-kali diet tapi selalu berhenti di tengah jalan, karena kehilangan motivasi. Gua ga bisa tahan sama aroma indomie goreng -_____- kampret


4. ada banyak yang pengen gua lakukan tapi kepentok dana. Gua bukan anak orang kaya yang pengen ini itu terlaksana. Gua miris banget denger cerita sodara (sodara tapi jauh banget), dia anak orang kaya, apa aja diturutin. Ah tapi sayagnya tu anak malah hamil duluan terus narkoba pula, Njir... Ya Allah coba kalo gua yang anak orang kaya. Pertama gua pengen les musik, les bahasa asing, kuliah di tempat yang bagus sekalian, beli buku-buku bagus dan punya perpus sendiri. Sumpah gua pengen banget kayak gitu.


5. Malu kuliah di tempat yang sekarang. Ah banyak yang bilang si kuliah dimana aja. Tapi mulut rasanya berat banget mau ngucap nama kampusnya kalo sodara-sodara pada nanya gua kuliah dimana. soalnya mereka kuliahnya di kampus bagus semacam UI atau ITB gitu. Aku mah apah atuh. Dan kadang gua masih berandai kalo keterima STAN. Gua akan membanggakan orangtua dan akan memperbaiki keadaan ekonomi keluarga. Kalo inget gagal masuk STAN kadang masih suka nangis :")


6. Merasa yang paling bodoh kalo lagi ngumpul sama tetoth. Iya, tetoth ini adalah segelintir orang yang mau menjalin pertemanan sama gua dari gua SD hingga saat ini. Dan gua sangat bersyukur dan berterima kasih. Walupun kita jarang ketemu dan kayaknya makin dewasa gini kita udah makin jauh, tapi seenggaknya gua punya temen untuk menghiasi hidup gua. Hidup gua monoton terus di rumah. Pengen melakukan sesuatu udah gua bilang kepentok dana :")


7. Pengen cari kerja, tapi rasanya naggung banget. Kenapa naggung? soalnya lagi kuliah. Terus kenapa gak kuliah sambil kerja? emang udah niatnya sih fokus kuliah dulu, soalnya juga tempat kerja gua yang dulu gak enak banget udah gitu gajinya cuma 15 lembar merahan :"D yaelah 2 minggu udah abis duluan itu. Dan makanya gua memutuskan keluar.


8. Mencoba berkarya tapi kurang dihargai. Udah biasa sih ini. Malah orang dari luar negeri yang mengapresiasi karya gua dengan komen cool, dope, amazing dan sebagainya. tapi temen-temen atau orang terdekat sendiri jarang mengapresiasi. itu sebabnya gua sering kehilangan motivasi buat berkarya. Ah gua tau sih, yang namanya berkarya ga semua orang suka, dan ga semua mau mengapresiasi.


9. dari banyaknya uneg-uneg gua di atas, gua sadar banget kesalahan itu sepenuhnya dari gua. karena semua jeleknya sifat dan gratitude gua. Gua paham banget diri gua jelek. dan gua pengen banget berubah, tapi ada aja yang bikin gua gagal. kayaknya setan dalam diri gua lebih kuat dan begonya gua malah membiarkan dia menang.





5 komentar:

Unknown mengatakan...

Aigooo.... dari ngelihat postingan postingan kak. Kayaknya aku mulai tertarik deh. Fighting kak semangat jangan menyerah ya. Banyak kok orang di luar sana yg bernasip sama kayak kak. Termasuk aku juga sih hehe tpi bukankah seseorang yg banyak mengalami kegagalan berulang kali justru mendapatkan kesuksesan yg besar juga... percaya kalau dunia ga perna menghianati org-org yg berjuang. Fighting kak#penggemarmu :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ekox mengatakan...

Saat gagal, lihatlah kebawah, supaya mudah untuk bersyukur.
dan lihatlah ke atas untuk meningkatkan semangat juang...

Unknown mengatakan...

Menurut aku : kayanya kamu tau deh apa yang harus di lakuin.
Atau mngkin udah kamu lakuin, tapi karena ga berhasil akhirnya kamu tinggalin.
Kayanya ga ada salah nya deh : kamu lakuin lagi sesuatu itu.

**

TD28 mengatakan...

Dear my dearest one,

U sudn't feel that u r the most stupid around tetoth, u kno, sometime i'm just jealous of ur abilities, ur creativity, u kno u can make something creative like writting, drawing, anything else. So dont ever feeling stupid. U're special. We're special.