Kamis, 20 Juli 2017



Nggak, kali ini bukan gua yang membuang perasaan ini. Tapi cowok itu sendiri yang membuat gua melakukannya. Syukurlah, Allah udah ngasih tau sifatnya kayak gimana. Allah udah nunjukin kalo gua jatuh hati sama orang yang nggak tepat. Jadinya rasa itu nggak tumbuh semakin besar. Allah Maha Baik

            Rencana Allah memang yang terbaik.

            Duh, sumpah gua kok bisa bodoh banget gini ya? Terlalu baper!
Diperhatiin dikit langsung baper dan berbunga. Duh haduh kalo inget malu, jijik wkwk. Ini juga pelajaran banget buat gua biar nggak gampang jatuh hati sama cowok kalo nggak mau sakit hati. Nggak sakit hati si sebenernya, cuma merasa bodoh aja.

            Diri kalian terlalu bagus untuk dihancurin orang lain, girls! Apa lagi sama cowok, cih.

            Gua nulis kayak gini seolah-olah benci banget ya sama cowok hahaha. Nggak lah! nggak benci. Gua juga butuh cowok kok dalam hidup. Cuma dari situ gua jadi tau mana yang berharga dan mana yang pantes diludahin hahaha. Jahat ya gua!

            Tapi gini ya, semua tau perempuan itu perasaannya halus, mudah tersakiti, mudah dibuat senang juga. Dan ketika seorang perempuan diberi perhatian lebih, diperlakukan baik dan manis, dilindungi, dibuat seperti she’s the only one, dan lain-lain. Gimana nggak mau baper cewek? Untuk apa cowok melakukan semua hal itu kalo nggak ada perasaan sama cewek?

            Aaaah STOP! Iya iya gua tau! Kasus ini cewek yang salah. Terlalu mudah diambil hatinya. Terlalu mudah terbawa perasaanya. Ini salah cewek! Ceweknya yang labil, yang lemah.

            Dan kalian! hey para cowok, lelaki, pria. Saat kalian berhasil mendapatkan hati cewek incaran kalian, lalu kalian merasa berhasil? Lantas mengabaikan perasaan cewek yang udah terlanjur baper? Saat si cewek udah terlanjur baper, kalian lepasin gitu aja? Biar apa? Biar kalian seneng? Biar kalian merasa laku? OEMJI...!! I CAN’T BELIEVE THIS AND I CAN’T TAKE THIS!

            Ya jujur, gua marah. Yang kayak gitu tuh bukan permainan. Di dunia ini mainan ada banyak, tapi kenapa milih mainin perasaan? Mendingan main Assassin’s Creed aja ketauan seru atau Mobile Legends.


            Ya semoga Allah mengampuni dosa-dosa kalian.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


0 komentar: